Selamat Datang di LatihID Talks (LIT)

Edisi ke-2 Bulan Agustus !!


LatihID Talks (LIT) hadir dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang UMKM baik untuk pelaku UMKM maupun yang tertarik di bidang UMKM melalui serangkaian kelas online yang disiarkan secara langsung (live). LIT akan diadakan setiap bulan dengan menghadirkan ahli atau praktisi dengan berbagai topik untuk menyampaikan materi, berbagi pengalaman dan berdiskusi secara langsung.

Pada LIT "Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) dalam Bisnis" kali ini, LatihID bekerjasama dengan InBrand Indonesia. InBrand adalah start-up yang memberikan perlindungan Hak Kekayaan Intelektual di Indonesia, khususnya untuk UMKM, content creator, dan start-up lainnya. 

Pada sesi ini kita akan membahas serta berdiskusi mengenai urgensi dari (HaKI) Hak atas Kekayaan Intelektual bagi pelaku usaha. Wah seperti apa ya? Mari kita kupas bersama- sama di LIT kali ini.





Selamat mengikuti !


Bersama:

Robiatul Adawiyah

Founder InBrand Indonesia


Robiatul Adawiyah telah menggeluti dunia hukum Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) sejak tahun 2015, baik dari segi akademis maupun praktis. Setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Robiatul memiliki pengalaman di Architecture firm dan City Planning Consultant, PT Jakarta Propertindo (JakPro) dan firma hukum Am Badar & Partners. Selama karirnya, Robiatul telah memiliki pengalaman menangani merek-merek terkenal dari berbagai negara dan sektor industri

Setelah banyak menangani HaKI milik klien-klien asing, Robiatul menyadari akan kurangnya akses dan pemahaman urgensi HaKI bagi UMKM Indonesia. Karenanya, Robiatul memutuskan untuk mendirikan InBrand Indonesia sebagai upaya untuk membantu UMKM & Start-up dalam mendapatkan konsultasi dan pelayanan HaKI dengan terjangkau.

GRATIS

LIT 06

Rating dan Review